9 Desember 2023 10:10 am

Daftar Bisnis Es Krim Tersukses Saat Ini Di Indonesia

Daftar Bisnis Es Krim Tersukses Saat Ini Di Indonesia
Menurut data Euromonitor yang tercatat dalam laporan United States Department of Agriculture (USDA), nilai penjualan es krim di Indonesia meningkat selama periode pandemi 2020-2021. Pada 2021 nilai penjualannya bahkan mencapai USD 425 juta atau sekitar Rp6 triliun (asumsi kurs tahun 2021 Rp14.260 per USD), sekaligus menjadi rekor tertinggi.

Data yang tercatat di sini mencakup nilai penjualan es krim berbahan dasar susu, non-susu (seperti kedelai dan bahan alternatif lain), serta yoghurt beku, baik produk dalam kemasan maupun tanpa kemasan. Namun, es krim yang dijual di Indonesia tak semuanya berasal dari hasil produksi dalam negeri. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), setiap tahun Indonesia rutin mengimpor es krim senilai jutaan dolar, mulai dari Tiongkok, Prancis, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Singapura, sampai Amerika Serikat

Berikut adalah daftar 8 usaha es krim terkenal di Indonesia dan pendapatan perbulannya:

1. Walls: Walls adalah salah satu produsen es krim terbesar di dunia dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 1970-an. Merek ini dikenal dengan berbagai varian rasa es krimnya yang lezat, seperti Cornetto, Magnum, dan Paddle Pop. Pendapatan per bulan Walls tidak tersedia dalam sumber yang saya temukan.

2. Baskin-Robbins: Baskin-Robbins adalah jaringan toko es krim Amerika yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1990-an. Merek ini dikenal dengan berbagai varian rasa es krimnya yang unik, seperti Cotton Candy, Chocolate Mousse Royale, dan Mint Chocolate Chip. Pendapatan per bulan Baskin-Robbins tidak tersedia dalam sumber yang saya temukan.

3. Haagen-Dazs: Haagen-Dazs adalah merek es krim mewah yang berasal dari Amerika Serikat dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000-an. Merek ini dikenal dengan berbagai varian rasa es krimnya yang elegan, seperti Vanilla Swiss Almond, Green Tea, dan Rum Raisin. Pendapatan per bulan Haagen-Dazs tidak tersedia dalam sumber yang saya temukan.

4. Magnum: Magnum adalah merek es krim premium yang berasal dari Inggris dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 1990-an. Merek ini dikenal dengan berbagai varian rasa es krimnya yang mewah, seperti Classic, Almond, dan White. Pendapatan per bulan Magnum tidak tersedia dalam sumber yang saya temukan.

5. Cornetto: Cornetto adalah merek es krim yang berasal dari Italia dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 1990-an. Merek ini dikenal dengan berbagai varian rasa es krimnya yang lezat, seperti Chocolate, Strawberry, dan Black Forest. Pendapatan per bulan Cornetto tidak tersedia dalam sumber yang saya temukan.

6. Glico: Glico adalah merek es krim yang berasal dari Jepang dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 1990-an. Merek ini dikenal dengan berbagai varian rasa es krimnya yang unik, seperti Matcha, Chocolate, dan Vanilla. Pendapatan per bulan Glico tidak tersedia dalam sumber yang saya temukan.

7. Campina: Campina adalah merek es krim yang berasal dari Belanda dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 1990-an. Merek ini dikenal dengan berbagai varian rasa es krimnya yang segar, seperti Strawberry, Mango, dan Chocolate. Pendapatan per bulan Campina tidak tersedia dalam sumber yang saya temukan.

8. Ben & Jerry’s: Ben & Jerry’s adalah merek es krim yang berasal dari Amerika Serikat dan telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000-an. Merek ini dikenal dengan berbagai varian rasa es krimnya yang unik, seperti Chocolate Fudge Brownie, Cherry Garcia, dan Chunky Monkey. Pendapatan per bulan Ben & Jerry’s tidak tersedia dalam sumber yang saya temukan.

Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0811-2244-4455
0822-1122-1155
support@gmail.com
Metode Pengiriman
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
-
@2024 eskrimviral Inc.